Tips Foto Prewedding yang Unik dan Menarik

Foto prewedding adalah foto-foto dari kedua calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan. Prewedding ini semakin populer setelah adanya teknologi kamera yang mumpuni. Untuk anda yang akan melakukan foto prewedding ada tips foto prewedding sehingga hasil foto prewedding akan terlihat unik dan menarik. Namun, sebelum kita membahas lebih jauh lagi tentang tips tersebut akan lebih baik lagi kita membahas tentang foto prewedding itu sendiri. Dilakukannya foto prewedding ini bertujuan untuk mengabadikan momen berharga sebelum anda menikah. Foto prewedding ini mempunyai banyak fungsi. Yang utama adalah foto prewedding dapat menjadi sebuah kenangan yang indah dimana anda dan pasangan anda mengabadikan momen berharga sebelum menikah. Selain itu foto prewedding juga bisa menjadi penghias ruangan tempat resepsi pernikahan akan digelar. Untuk mendapatkan foto-foto yang menarik tidaklah mudah. Maka dari itu anda harus memperhatikan hal-hal berikut.

Hal pertama dalam tips foto prewedding yang unik dan menarik adalah menentukan tema yang pas untuk anda dan pasangan anda. Ada banyak tema yang bisa anda pilih mulai dari tema romantis ataupun tema lucu. Untuk anda yang memang ingin memberikan kesan berbeda bagi para pengunjung, tema foto prewedding anda haruslah unik daripada yang lain sehingga lebih menarik dan pastinya akan membuat para undangan kagum. Salah satu tema foto prewedding adalah tema under water. Tema yang satu ini memang masih sangat jarang ditemui karena sulitnya pengambilan gambar dan juga mahalnya biaya yang harus dikeluarkan oleh para pasangan. Bukan hanya itu saja aspek keselamatan pun lebih harus diutamakan sebab bisa jadi salah satu calon pengantin tidak pandai berenang. Oleh karena itu untuk anda yang menginginkan tema ini anda harus memikirkannya matang-matang.

Adapun tema prewedding lainnya sebagai tips foto prewedding yang unik dan menarik adalah tema Victorian. Tema ini diambil dari era Victorian Inggris. Dalam tema ini hal yang harus diperhatikan yaitu kostum. Karena tema yang diambil adalah tema Victorian maka pakaian yang harus dikenakan pun harus menggambarkan tema ini. Pengantin wanita dan pria harus memakai gaun era tersebut. Bukan hanya gaun saja, lokasi pemotretan pun akan jauh lebih baik jika menggambarkan era Victorian itu sendiri. Tempat yang tepat digunakan sebagai lokasi pemotretan adalah di bangunan tua bergaya Victorian. Memang cukup sulit untuk menemukan lokasi yang pas kecuali anda datang langsung ke Inggris. Namun, jika lokasi pemotretan dan juga kostum yang digunakan mempunyai gaya Victorian maka tentu saja anda bukan hanya akan mendapatkan kepuasan tapi juga kenangan indah bersama pasangan anda.

Selanjutnya ada tema unik dan menarik lain yang bisa menjadi inspirasi anda untuk prewedding. Tema fairytales menjadi tema prewedding yang patut untuk anda coba karena fairytales biasanya identik dengan cerita anak kecil. Namun, kali ini cerita fairytales tersebut bisa menjadi sebuah tema yang menarik dalam sebuah sesi foto prewedding. Dalam tema ini calon mempelai pria akan berperan sebagai pangeran penyelamat sang putri sedangkan calon pengantin perempuan tentu menjadi sang putri cantik. Hasil foto akan semakin bagus apabila kostum yang dikenakan adalah kostum ala kerajaan seperti dalam cerita fairytales. Kemudian kastil adalah lokasi yang paling cocok untuk tema ini dan juga properti seperti kuda untuk pangeran akan menambah kesempurnaan salah satu tema dalam tips foto prewedding ini.